Jumat, 08 Februari 2013

Khasiat Umum Buah Naga Merah untuk Kesehatan




Khasiat Umum Buah Naga Merah untuk Kesehatan
Ketika membahas tentang buah-buahan berkhasiat, sangat sedikit yang akan terpikir untuk menambahkan khasiat buah naga merah untuk kesehatan. Padahal, buah dari tanaman sejenis kaktus yang asalnya dari Amerika Tengah ini sebenarnya memiliki khasiat kesehatan yang tidak kalah banyaknya dengan jenis buah-buahan yang umum dikenal di Indonesia seperti jeruk, apel, pisang, nanas dan sebagainya. Buah naga memiliki kandungan multi vitamin seperti A, B kompleks dan C, serat, kalsium, zat karoten yang disebut lycopene (yang juga ada di dalam tomat) serta antioksidan.
Semua zat ini memberi sederet manfaat yang membuat buah naga bisa menjadi kandidat ideal sebagai sumber nutrisi dan pengobatan.

Khasiat buah naga contohnya adalah sebagai berikut:

1.     Menjaga dan mempertahankan kesehatan mata serta kekuatan tulang dan gigi karena kandungan zat karoten, kalsium serta fosfornya.

2.     Membantu diet dan proses detoksifikasi karena kandungan serat yang cukup tinggi serta multi vitamin.

3.     Manfaat antioksidan dari vitamin C dan lycopene untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan tingkat penumpukan kolesterol dalam darah, mencegah kanker (untuk penggunaan jangka panjang), menyehatkan kulit serta menjaga kesehatan secara umum agar tidak gampang sakit terutama untuk mereka yang sibuk dan sering mengalami stres atau terpapar polusi.

4.     Kandungan vitamin B kompleks yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina secara alami serta melancarkan proses pembentukan jaringan sel tubuh.

Walaupun khasiat buah naga sangat melimpah, masih banyak orang yang tak terpikir untuk mengonsumsinya sehari-hari dikarenakan kesulitan mendapatkannya sebagai buah meja. Lebih jauh, banyak orang kurang menyukai teksturnya atau kurang biasa memakannya, sementara membuat jus buah naga tiap hari bisa merepotkan. DragonNoni menjawab keluhan tersebut dengan menghadirkan minuman jus suplemen kesehatan yang memadukan manfaat buah naga dan mengkudu yang juga kaya akan berbagai zat yang bermanfaat untuk kesehatan serta mencegah berbagai penyakit termasuk kanker, kolesterol tinggi, darah tingi dan penyakit jantung. DragonNoni adalah suplemen yang sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin memeroleh manfaat kesehatan jangka panjang dari buah naga merah. Minuman ini dapat dipesan lewat DragonNoni.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar